Apasih Keistimewaannya Iman Kristen

Apasih Keistimewaannya Iman Kristen

Apasih Keistimewaannya Iman Kristen

Caplain For Christ. – Apasih Keistimewaannya Iman Kristen Secara umum yang di lihat sebagai agama karena adanya keterkaitannya seseorang dengan sang penciptanya. Hal ini tidak bisa menemukan banyak hal unik tentang krakter para iman. Akankah kita harus menyebut sebagai spritualitas? Ya karena dalam arti iman itu menawarkan suatu jalan yang dapat dihidupi dan di jalanin secara pribadi untuk merasuk kepada kehidupan yang semakin mendalam bagi mereka. Dengan adanya hal ini tidak membuat seseorang untuk menutup dimana hal – hal ini di lakukan atau di ambil serta di tinggalkan dengan begitu saja sesuai dengan keinginan mereka.

Jalan inimerupakan suatu perjalanan perziaran umat kritus dengan mengikuti jejak – jejak pada jalan yang sama dengan jejak kritus. Perjalanan ini bertujuan untuk mengajak orang bersama – sama untuk membangun hubungan dengan mereka. Dengan adanya perjalanan ini kita bisa bersama – sama untuk melakukan hal – hal yang sudah di ajarkan tentang hal – hal yang berkaitan dengan ajaran kristus. Selain itu lebih mengenal tentang peraturan – peraturan yang ada dalam agama kristen tersebut.

Kemudian dengan adanya hal tersebut, bisakah kita menyebutkan bahwa Iman Kristen adalah kehidupan dalam kebersamaan? Sebenarnya pemaknaan ini memberikan banyak keuntungan karena hal sesuai atau senada dengan kehidupan krsituni yang mula – mula di gambarkan yang ada dalam perjanjia baru. Namun dengan adanya hal itu jangan sampai kita hanya diam saja. Melainkan kita harus menambahkan dan meluruskan tentang hal itu. sebenarnya kehidupan yang hanya sekedar berbagi ini merupakan suatu hal dimana manusia untuk berinteraksi antara satu sama lain. Melainkan kehidupan yang sebenarnya hubungan antara dirinya dengan Allah atau yang berakar di dalam Allah.

Pentingnya Mengetahui Tentang Keistimewaan Iman Kristen

Sebenarnya kehidupan ini merupakan keikutsertaan seorang umat dalam kehidupan ilaiah. Dimana yang di maksud kehidupan tersebut adalah kehidupan yag salaing mengasihi dan hidup bersama. Kehidupan bersama pada dasarnya adalah kehidupan terbuka dan universal. Dimana kehidupan ini memancarkan untuk mencakup semua kehidupan manusia. Dengan adanya hal ini terdapat batasan – batasan komunitas kristani tidak mutlak di tentukan hanya satu kali saja untuk selama – lamanya.

Pada akhirnya mereka tidak bisa di bedakan dari umat keluarga secara keseluruhan atau dari keseluruhan ciptaan. Perbedaan tidak hanya bisa di lihat dari segi itu saja. Yang pada intinya iman kepada yesus kristus bisa di tegaskan bahwa tawaran untuk menuju persekutuan di dalam Allah atau persekutuan universal. Pekerjaan iman kristen bukan hanya pekerjaan manusi. Melainkan merupakan suatu tawaran yang di undang oleh Allah untuk melakukan hal – hal berada di jalan Allah.

Hal ini juga di jelaskan oleh Irael Kuno bahwa bangsa ini menetukan identitasnya bukan melihat dari garis keturunan saja serta tidak melihat dari ketentuang –ketentuam geografis melainkan dari pilihan bebas dari Allah secara misterius dan transenden. Dengan adanya kehadiran Yesus Krestus kekhasan ini menjadi semakin menonjol. Walaupun hal ini sulit untuk di bayangkan di dalam dirinya akan tetapi sumebr kehidupan yang sejati akan muncul atau hadir untuk menemui dirinya.

Bila seorang Iman Kristen merupakan undangan dari sang maha pencipta maka peran paling utama dari manusia adalah untuk menyambut undangan atau tawaran tersebut untuk menanggapinya. Tugas mereka  bukanlah untuk mennetukan garis – garis batasnya.  Dengan melalui kristus, Allah memanggil manusia untuk berbagi kehidupannya dengan sesamanya. Selain itu untuk bersekutu dari maka itu tawaran yang sudah di berikan oleh Allah untuk dialamatkan ke sisi manusia yang paling pribadi.

Dengan adanya panggilan Iman Kristen ini untuk menggugah kebebasan yang ada dalam diri manusia. Sehingga dengan adanya penawaran ini sangat bertolak belakang dengan adanya segala sesuatu bentuk pemaksaan bermain Judi Agen Poker. Segala bentuk pemaksaan yang di kehendaki baik secra terbuka maupun secara tersembunyi bukan merupakan hakikat dari tawaran ini. Maka pada hakikatnya tawaran ini di berikan bukan untuk memaksakan kehendak dari mereka.

Selanjutnya tentang berita suka cita Iman Kristen ialah sebuah tawaran yang hidup dimana dengan kata lain merupakan sebuah undangan yang melainkan bukan hanya kehidupan teoritis saja. Sama halnya dengan Yesus Krestus yang telah menyampaikan tentang inti pokok pelajarannya dengan melalu mengorbankan kehidupannya bagi kita. Dengan mengorbankan hidupnya Yesus Kristus meninggal di kayu salib sehingga para murid merubah kehidupannya dengan menjadi pesan yang hidup.

Mungkin inilah yang menjadi kehidupan dari Iman Kristen dan kehidupan kristen jika kalian tidak ingin menghilangkan inti pokok dari kekristenan ini maka tidak ada kotomi antara ajaran dan penerapannya. Bila umat kristani tidak menerapkan kehidupan saling mengasihani sesama dan jika gereja hidup dalam keadaan ketidakacuhan atau persaingan maka pengajaran mereka tidak ubahnya merupakan sebuah surat mati. Dari maka sebaiknya kita untuk selalu saling hidup dengan membagi kasih dengan sesama umat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *